Citra Japanese Wakame & Citra Korean Pink Orchid Gathering

Another day, another new product launch to attend. Ini udah beberapa minggu yang lalu, sih. Kali ini yang mengadakan adalah Citra. Merk body care lawas ini meluncurkan produk terbarunya, seri Citra Japanese Wakame dan Citra Korean Pink Orchid. Makanya nggak heran acara yang diadakan di Morrissey Hotel ini dekornya juga nuansa pink-hijau dengan sentuhan Asia. Eh, bahkan disajikan wakame salad. How appropriate.

IMG_0920.JPG

IMG_0916.JPG

IMG_0915.JPG

Kalau ngomongin Citra yang terbayang pasti body lotionnya yang hits itu. My sisters for instance, are avid users of this particular brand. Nah, inovasi Citra kali ini menghasilkan lotion tubuh yang ringan, cepat menyerap dan nggak lengket. Mengapa susah-susah bikin lotion baru dengan karakteristik begini? Ternyata ini semua hasil riset, lho. Orang biasanya malas pakai pelembap tubuh karena lengket. Makanya Citra membuat pelembap tubuh yang nggak lengket, cepat terserap dan ringan ini.

IMG_0918.JPG

Untuk membuktikan klaim “cepat menyerap” ini, dilakukan eksperimen yang bisa dicoba semua yang hadir. Satu tangan diolesi Citra Wakame lalu dilapisi pasir (iye, pasir beneran bok). Tangan yang satu lagi juga diolesi lotion biasa lalu dilapisi pasir juga. Terbukti, tangan yang dilapisi Citra Wakame pasirnya lebih mudah lepas dan dibersihkan. Citra Wakame bener-bener nggak lengket. Btw kita jadi kayak main di pantai, mainan pasiršŸ˜€

IMG_0928.JPG

Habis itu nyoba juga tekstur Citra Korean Pink Orchid. Nah, kalau yang ini skincare untuk wajah. Tekstur krim-nya juga ringan, ngga lengket. Kandungan anggreknya dipercaya mencerahkan kulit secara alami. Wanginya juga ngga terlalu nyengat nih. Pretty soothing for my taste. Moisturizer ini juga sudah mengandung UVA dan UVB jadi bisa lah agak tenang pakenya karena sudah mengandung sun protection.

IMG_0930.JPG
Looks thick? Careful, appearance can be deceivingšŸ˜‰
IMG_0931.JPG
Setelah diratakan, poof! No trace at all

Buat yang penasaran sama ingredients-nya, silakan dicek foto-foto ini.

IMG_1391.JPG

IMG_1393.JPG

IMG_1390.JPG

IMG_1389.JPG

Adakah yang sudah coba juga kedua seri terbaru dari Citra ini? Do share!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s