12 Weeks Now…

Akhirnya sudah ada sedikit kejelasan. Tanggal 10 Mei kemarin check up ke dokter (ke JMC aje, males ramenya di Bintaro) dan diprediksi sekitar 10 minggu usia si janin kecil. Berarti as of now udah sekitar 11-12 minggu, 3 bulanan. Kemaren-kemaren sempet ilang mualnya (disertai dengan penurunan nafsu makan drastis). Dua hari ini kok balik lagi ya? Kemaren di mobil pas anter Aria sekolah sempet-sempetnya muntah di mobil. Tadi pagi juga waktu mau ke RSAL. Wonder why?

Tapi emang sebelnya ini hamil nggak keliatan. Sama kayak hamil Aria dulu. Masih flat aja badan gue (well, perut buncit dikit sih, tapi emang itu udah dari sononya). I’m the type of person who loves being pregnant simply because of the bulging belly. Kalau hamil yang ini sama kayak yang kemaren, baru bakal keliatan nanti waktu udah sekitar 5 bulanan. Aaaaah aku tak sabarrrr….. Mau cepat-cepat gendutttt!

One other problem, Aria masih nyusu. Dokternya sangat menyarankan untuk segeran disapih pelan-pelan, karena dikhawatirkan memicu kontraksi rahim yang bisa bikin keguguran. Tapi gimana dooooongggg… Anaknya nggak mau disapih. Kalo nggak nyusu nggak bisa tidur. Sejauh ini sih si bayi baik-baik aja dan nggak ada tanda-tanda anything’s wrong. Semoga tetap begitu deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s