Here We Go Again!!

Yak! Berhubung saya hamil lagi, mau coba ah merekam masa kehamilan kali ini. Soalnya dulu waktu hamil Aria nggak ada recordnya. Can u believe I don’t have pictures of my pregnancy? Beneran nggak ada foto yang “membuktikan” kalo saya hamil. Banyakan fotonya muka doang, and since I only looked pregnant when you see my belly, ya nggak keliatan jadinya.

Baiklah… Where do we start? Oh ya, kapan taunya hamil? Eh, tanggal berapa ya? Sekitar 9 April 2010 kemaren. Jadi ceritanya udah hampir 2 minggu sakit. Nggak enak badan. Sempet meriang juga. Akhirnya ditambah sakit mata sekeluarga. Si mbak pulang kampung, jadi nginep di rumah mama deh. Udah curiga sih kalo hamil. Soalnya koq pake mual-mual. Setelah nggak tahan, akhirnya nyuruh suami tersayang pulang ke rumah buat ambil test-pack (masih ada sisa satu, dua bulan sebelumnya false alarm :D). Hasilnya positif. Sampe nyuruh Arief ikut liat loh. Takut mata siwer hehehehe…

Two days later, cek ke obgyn. Here’s the twist. I don’t remember the date of my last period, silly me. Setelah di-usg dokter perkirakan usia janinnya sekitar 7 minggu (whattt????), itu dari lebar janinnya. Tapi kok seingetku bulan maret masih mens kok. jadi paling sekitar 4 mingguan kan? Jadi sekarang kalo ditanya udah berapa minggu kehamilannya, honestly I don’t know. Nanti deh setelah cek berikut I’ll try to settle on a number. Hihihihi…

Belom ada fotonya nih. Abis masih mual-mual dan maleshhhh luar biasa. Mandi aja males apalagi dandan. Nanti ditambahin deh kalo udah ada. Doakan kehamilan ini juga lancar yaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s