Me Want Shoes… T__T

Arrgghhh… Saya sudah lama nggak beli sepatu! Errmm… Perhaps not that long, tahun lalu sih kayaknya beli espadrilles tuh (yang sekarang rusak belom sempet mbenerin). Tapi aku mau sepatu!!! Gara-garanya sempet coba-coba pake stoking/tights, and I love wearing them! Bikin kakiku keliatan bagus (dan mulus, hauuu…). Eniwei, ternyata saya tak punya sepatu tertutup yak. Peep toe palingan. Sepatu pesta bentuknya sendal semua! So I need pumps. Maunya black patent pumps.

Kelililng-keliling OL shops liat-liat sepatu, jatuhlah saya di Toko Dua Amoi. Udah agak lama sih tau OLshop yang ini. Cuma akhir-akhir ini yang punya lagi rajin upload. So I found myself frequently checking back. Sepatunya lucu-lucu, tapi saya masih takut beli sepatu OL karena takut salah ukuran. Jadi sampe sekarang belom pernah beli sepatu online. Still, saya sering tuh bulak-balik ke Ol shop ini. Pasalnya? Nama-nama sepatunya lucu-lucu! Hihihihihi ini sih bisa-bisanya yang jual aja ngasih nama aneh-aneh. Yang saya inget ada sepatu pumps mirip CL, nama sepatunya Lubotak. Gyahahahahahaaaa…. Atau sepatu pesta bling-bling disebut Party Hyuk. Seneng aja saya liatnya, dan senyum-senyum sendiri bacanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s