Me and My Shopping Problem (or should I say, my shopping problem and I?)

Hiyah… Kepanjangan ya judulnya? Emang dasar maniak grammar. What can I do? Anyways, remember my last post, the Brightspot Market one? Kan udah berdoa tuh supaya jangan kalap di sana. Well, gue nggak kalap waktu ke sana. Barang-barangnya emang bagus-bagus semua, tapi juga di luar price range gue.

Jadi? Aman dong dompet? Entar dulu… Emang ke sana juga sasaran utamanya pengen liat Cotton.Ink. Berburu acid wash shawl-nya, terutama warna-warna yang limited atau udah sold out di web-nya. Nyampe sana hari Jumat jam 12 siang, depan tablenya CI udah penuh kayak tempat antre sembako murah. Sumpah ya, penuh gilak. Akhirnya gue muter dulu. Duh, barangnya bagus-bagusssss… Tapi ya itu, agak mahal dan karena emang nggak nemu yang asli sreg banget, ya nggak beli. Terus, tetep jabanin CI. Tapi syal acid wash nya udah pada abis. Cuma dapet acid choco aja, sisanya beli mini boxy pin stripe sama long tank hejo. Pulang dengan hati nyaman karena tabungan nggak jebol dan seneng udah jalan-jalan.

brightspot haul: long tank, mini boxy, acid choco, acid denim, acid sand, acid deep purple, acid light grey krey, dark salmon krey, lite lavender fringe

Tapiiii… Masih penasaran pengen cari syal acid yang lain. Ndilalah kok ada orang di FD yang nawarin ada yang mau nitip CI nggak pas dia ke BS hari mInggu. Ya sudah karena udah pasti nggak bisa balik ke sana lagi, nitip lah gue. 3 warna (itu kan juga kalo dapet ya, berhubung yang gue minta warnanya agak LE). Yang dititipin malah nawarin, ada warna lain gak (karena LE itu tadi). So I mentioned 3 other variants (for backup). Long story short, DAPET SEMUA! Asli semuanya! Panik lah gue! Lha laki gue bakal ngomong apa kalo tau gue beli syal sebanyak itu?? Rayu-rayu akhirnya berhasil meyakinkan si Devi buat bayarin satu.

Jadi total belanjaan kemaren: 2 baju, 6 syal (nggak termasuk satu yang dibeli devi). Bangkrut juga judulnyaaaaa…. I was always proud of myself for not being an impulsive buyer. My pride is shattered now. Ada yang tau di mana pertemuan shopaholic anonymous?

Leave a Reply

