Made in Indonesia!

Saking kupernya, gue nggak tau betapa banyak designer dan merk lokal yang keren. Yang baru gue liat kemaren adalah beberapa merk tas dan sepatu. Semuanya keren dan bikin bangga. Akhir-akhir ini lagi agak-agak down karena banyak pengeluaran, jadi nggak bisa shopping (padahal sendal udah teriak-teriak minta pensiun). Berhubung sekarang udah tau ada merk-merk lokal yang nggak kalah keren, harga terjangkau dan NGGAK PASARAN (penting nih!), jadi sedikit terhibur nih… Berarti bisa beli-beli tanpa harus terlalu bangkrut. Hahahaha…

Berhubung emang gue nggak punya duit buat beli barang-barang branded bikinan luar negeri, kayaknya sekarang memutuskan buat beli merk dalam negeri aja deh… Label yang barang-barangnya nggak mass production. Yuk mulai hunting! ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s