Brightspot Market

Salah satu “temuan” baru gue (lah kan saya kuperrrr). Pertama kali tau soal Brightspot Market beberapa bulan lalu, dari adik gue. Sempet browsing tenantsnya, tertarik juga sih. Cuma waktu itu bayi gue masih rempong banget kalo dibawa. Maunya nyusu terus, sedang itu kan modelnya bazaar gitu. Pasti desek-desekan (dan terbukti bener kaaan, rame banget). Sekarang si bayi udah satu tahun, kayaknya gue lebih pede ninggalin. Brightspot bakal ada lagi pertengahan Desember. Pengen dateeng… Wah, tadinya udah nyusun anggaran buat shopping nih. Bisa-bisa berantakan gara-gara si market ini. Soalnya liat-liat tenantsnya kayaknya enticing banget (Janeville, Cotton.Ink, just to name a few). Udah lamaaaaa naksir tas-tas Janeville. Siapa tau di sana ada koleksi barunya. Same goes to Cotton.Ink. Banyak jajanan pula di sana. Duh. Doakan gue nggak kalap ya di sana….

*preparing my wallet for the worst*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s